FASHION OVERSIZED YANG JADI TREN HIJABERS

02 November 2023

Apa itu Fashion Oversized?

Fashion oversized adalah gaya berpakaian yang menggunakan pakaian yang berukuran lebih besar dari ukuran tubuh kita. Fashion oversized bisa memberikan kesan santai, nyaman, dan stylish. Fashion oversized juga cocok untuk hijabers, karena bisa menutup aurat dengan baik dan tetap modis.

Bagaimana Cara Memadukan Fashion Oversized dengan Hijab?

Ada banyak cara untuk memadukan fashion oversized dengan hijab. Berikut adalah beberapa tips dan inspirasi yang bisa kamu coba:

- Pilih oversized t-shirt yang berwarna netral atau pastel, lalu padukan dengan celana jeans atau kulot. Gunakan hijab segi empat yang senada dengan warna t-shirt. Tambahkan aksesori seperti tas selempang atau sneakers untuk menambah kesan casual.

- Kombinasikan cardigan dan lilac pants untuk gaya yang feminin dan manis. Pilih cardigan yang panjang dan longgar, lalu kenakan di atas atasan putih polos. Pakai lilac pants yang berwarna ungu muda, lalu sesuaikan warna hijab dengan warna celana. Kamu bisa memilih hijab motif atau polos sesuai selera.

- Pakai vest rajut untuk memberikan variasi pada outfit kamu. Vest rajut bisa kamu kenakan di atas kemeja, blouse, atau dress. Pilih vest rajut yang berwarna netral seperti hitam, putih, abu-abu, atau cokelat. Gunakan hijab yang kontras dengan warna vest rajut untuk menciptakan aksen.

- Padukan sweatshirt dan wide-leg pants longgar untuk gaya yang sporty dan nyaman. Pilih sweatshirt yang berwarna cerah atau memiliki desain menarik, lalu kenakan di atas atasan putih polos. Pakai wide-leg pants longgar yang berwarna gelap, lalu gunakan hijab yang senada dengan warna sweatshirt.

- Kemeja oversized bisa menjadi pilihan untuk gaya yang simpel dan elegan. Kamu bisa memilih kemeja oversized yang berwarna polos atau bermotif, lalu kenakan di atas celana jeans atau rok plisket. Gunakan hijab segi empat yang senada dengan warna kemeja, lalu tambahkan aksesori seperti kalung atau anting untuk menambah kesan chic.

Mengapa Fashion Oversized Cocok untuk Hijabers?

Fashion oversized cocok untuk hijabers karena beberapa alasan, antara lain:

- Fashion oversized bisa menutup aurat dengan baik, karena pakaian yang longgar tidak menampilkan lekuk tubuh.

- Fashion oversized bisa memberikan kenyamanan bagi hijabers, karena pakaian yang longgar tidak membuat gerah atau sesak.

- Fashion oversized bisa memberikan kebebasan berekspresi bagi hijabers, karena pakaian yang longgar bisa dipadukan dengan berbagai gaya dan warna hijab.

TX Print: Jasa Print Sublim di Depok

Jika pelaku usaha fashion muslim ingin melirik mencoba fashion oversized dengan desain menarik, termasuk produk blouse dan tunik bermotif dan bisa menggunakan jasa print sublim dari TX Print dengan menampilkan desain motif yang sesuai dengan ukuran, warna, dan desain yang di inginkan.

TX Print menggunakan teknik print sublimasi yang menghasilkan kualitas gambar yang tajam, awet, dan tidak luntur. TX Print juga menggunakan bahan-bahan berkualitas terutama bahan kain yang mengandung serta polyester. TX Print menawarkan harga yang terjangkau dan proses pengerjaan yang cepat dan tepat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TX Print, kamu bisa mengunjungi TX Print dengan datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok. Segera hubungi TX Print melalui Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.

 


Give Reaction

Blog Lainnya

Hijab segi empat merupakan salah satu jenis hijab yang paling populer di kalangan muslimah. Selain mudah dibentuk, hija ... read more
Lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta. Di momen istimewa ini, Selain ou ... read more
Dunia fashion selalu berputar dan menghadirkan tren baru yang menarik. Salah satu tren yang sedang naik daun saat ini a ... read more
Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta. Momen ini pun menjadi ... read more
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan Pesona Hijab Motif Hari Raya Idul Fitri 2024 semakin dekat, momen istimewa u ... read more
Ramadhan 2024 dan Lebaran kali ini menunjukkan beberapa tren yang akan dialami oleh pemerhati fashion, seperti tahun la ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!