7 MIX AND MATCH DENGAN HIJAB MOTIF DI HARI RAYA IDUL FITRI 2024

03 April 2024

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024 dengan Pesona Hijab Motif
Hari Raya Idul Fitri 2024 semakin dekat, momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta. Di momen spesial ini, tampil menawan dengan outfit terbaik menjadi dambaan setiap orang. Bagi para hijabers, hijab motif dapat menjadi aksesoris yang sempurna untuk meningkatkan pesona dan menghadirkan nuansa berbeda di hari raya.

Hijab motif hadir dalam berbagai pilihan warna, motif, dan desain yang menarik. Padu padan yang tepat antara hijab motif dan outfit dapat menciptakan look yang stylish dan menawan. Berikut 7 inspirasi mix and match hijab motif yang bisa kamu jadikan referensi untuk Hari Raya Idul Fitri 2024:

Padu padan serasi oufit putih dengan warna hijab bold

Outfit putih polos dapat dipadukan dengan hijab motif berwarna bold. Pilihlah motif bunga atau abstrak dengan warna gelap seperti hitam dengan variasi warna lainnya memberikan sentuhan ceria pada penampilan.

Kesan Elegan dengan Hijab Motif Hitam

Bagi pecinta warna hitam, padukan outfit hitam dengan hijab motif hitam bermotif floral simpel. Kesan elegan dan misterius akan terpancar dari penampilanmu.

Hijab Motif Senada dengan Outfit

Pilihlah hijab motif dengan warna lebih tua dari outfitmu. Contohnya, padukan outfit berwarna pastel dengan hijab motif floral berwarna dusty pink.

Kaftan Motif untuk Penampilan Menawan

Kaftan polos maupun motif sangat cocok dipadukan dengan hijab motif. Pilihlah warna dan motif yang senada untuk menciptakan look yang harmonis.

Hijab dan Tunik Senada

Tunik merupakan pilihan outfit yang nyaman dan stylish. Padukan tunik dengan celana warna sepadan dan hijab motif dengan warna dan motif yang sama dengan tunik.

Long Dress dan Hijab Motif Kalem

Long dress menjadi favorit di hari raya. Pilihlah long dress polos dan padukan dengan hijab motif berwarna kalem untuk tampil anggun dan menawan.

Elegan dengan Blouse dan Hijab Motif

Blouse polos dapat dipadukan dengan hijab motif untuk memberikan sentuhan chic pada penampilan. Pilihlah hijab motif dengan warna dan motif yang sesuai dengan seleramu.

TX Print Cara Mudah Cetak Kain dan Jasa Print Sublim di Depok

TX Print cara mudah cetak kain dan jasa print sublim di Depok, menyediakan berbagai pilihan layanan untuk jasa print sublim termasuk hijab motif yang dapat disesuaikan kebutuhan pelaku usaha fashion muslim. Bukan hanya itu, layanan TX Print juga tersedia layanan laser cutting kain baik teknik ultrasonik maupun laser cutting yang memberikan kepuasan tersendiri dalam menciptakan hijab yang di minati oleh pelanggan maupun pasar.

Ciptakan hijab motif unik sesuai tren kekiniaan untuk tampil beda di Hari Raya Idul Fitri 2024. Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Hijab segi empat merupakan salah satu jenis hijab yang paling populer di kalangan muslimah. Selain mudah dibentuk, hija ... read more
Lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat tercinta. Di momen istimewa ini, Selain ou ... read more
Dunia fashion selalu berputar dan menghadirkan tren baru yang menarik. Salah satu tren yang sedang naik daun saat ini a ... read more
Hari Raya Idul Fitri merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta. Momen ini pun menjadi ... read more
Ramadhan 2024 dan Lebaran kali ini menunjukkan beberapa tren yang akan dialami oleh pemerhati fashion, seperti tahun la ... read more
Ramadhan 2024 sebentar lagi tiba. Bagi para pelaku usaha konveksi, ini adalah momen yang tepat untuk meningkatkan omzet ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!