PRINT+PRESS GRATIS LASERCUT JERSEY CUSTOM, ANTI RIBET BISA LANGSUNG JAHIT

19 March 2024

Sahabat TX Print! dan kami punya kabar gembira kali ini untuk pelaku usaha konveksi dan jersey custom. Kami menghadirkan promo spesial untuk membuat jersey custom yakni "Print+Press Gratis Lasercut Jersey Custom di TX Print, Anti Ribet Bisa Langsung Jahit". Promo ini juga memperkenalkan layanan laser cutting Kami yang mampu memotong pola jersey atau pakaian secara presisi, akurat dan rapih. Promo yang Kami tawarkan harga mulai dari Rp 33.000/pcs.

Pelaku usaha konveksi dan jersey custom saat ini, hanya sebatas melakukan kegiatan print dan press saja, dengan hasil lembaran kain dari jasa print sublim di TX Print. Kemudian harus membawanya ke konveksi atau memotong manual terlebih dahulu sesuai pola yang diinginkan. Kemudian di jahit sehingga prosesnya agak ribet dan memakan waktu cukup lama.

Dengan layanan promo spesial ini, sudah termasuk tiga layanan sekaligus Print+Press+Laser cutting jersey sehingga lebih mudah. Hasilnya bukan lagi lembaran, tetapi sudah berbentuk pola yang di potong menggunakan lasercut, sehingga pelanggan tidak ribet, lebih efisien dan waktu lebih singkat. Prosesnya langsung membawanya ke konveksi untuk di jahit sesuai ukuran dan pola yang terbentuk.

Harga promo berlaku selama hingga akhir April 2024 untuk pembuatan jersey custom dengan minimal order 2 lusin, asiknya lagi TX Print menyediakan bahan dryfit yang dibutuhkan untuk promo spesial ini dengan empat pilihan dryfit yang tersedia. Namun jika pelanggan ingin menggunakan promo spesial ini memakai bahan dryfit sendiri, pelanggan wajib memastikan lebar bahan dryfit 180 cm dan menggunakan size serta pola yang telah disediakan oleh TX Print.

Pelanggan juga wajib menggunakan templete pola sudah ditentukan oleh TX Print, agar memudahkan Kami melakukan lasercut pola yang sudah tersedia oleh TX Print. Jangan segan untuk selalu berkonsultasi dengan customer service Kami tentang promo spesial ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera gunakan kesempatan ini untuk kebutuhan pelanggan anda dengan layanan Print+Press gratis lasercut jersey custom di TX Print. Nikmati harga hemat dan gratis lasercut dengan promo spesial ini. Untuk informasi lebih lanjut tentang promo ini atau layanan lainnya dari TX Print, Anda bisa menghubungi kami telepon atau chat +62 811 99 20801.

Syarat Ketentuan :

1. Harga Promo Spesial mulai dari Rp 33.000,-/pcs.
2. Dengan minimal order 2 lusin.
3. Lebar kain/paper 180 cm.
4. Bahan dryfit tersedia dari TX Print dengan gramasi 160-170 gsm (konfirmasi ke customer service kami untuk ketersediaan bahan dryfit) :

a. Dryfit Milano
b. Dryfit Benzema
c. Dryfit Microdot
d. Dryfit Billabong

5. Jika pelanggan memakai bahan dryfit sendiri, wajib bahan dengan lebar 180 cm.

6. Untuk templete atau pola ukuran baju maupun celana termasuk size chart bisa di undah di link ini :

7. Size Chart sesuai dengan pola ukuran baju dan celana telah ditentukan oleh TX Print, sehingga akan memudahkan buat templete lasercut. Size Chart bisa di unduh di link di atas.

8. Promo spesial ini hingga April 2024.


Give Reaction

Blog Lainnya

Sahabat TX Print! Bulan September sudah tiba, dan kami punya kabar gembira untuk pelaku usaha. Kami menghadirkan promo ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!