SINERGISITAS TX PRINT DENGAN UMKM KONVEKSI SABLON ADALAH MITRA

29 July 2023

UMKM konveksi sablon adalah salah satu sektor usaha yang memiliki potensi besar di Indonesia. UMKM konveksi sablon menyediakan berbagai produk yang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti kaos, jaket, tas, topi, dan lain-lain. UMKM konveksi sablon juga memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka dalam membuat desain dan motif yang menarik.

Namun, UMKM konveksi sablon juga menghadapi beberapa tantangan dalam menjalankan usahanya, seperti:

1. Persaingan yang ketat dengan pelaku usaha lainnya, baik lokal maupun global dengan produk import yang membanjiri pasar.
2. Keterbatasan modal dan sumber daya untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas produksi.
3. Keterbatasan akses terhadap teknologi dan informasi yang berkaitan dengan cetak dan sablon.
4. Keterbatasan pengetahuan dan keterampilan tentang cetak dan sablon yang sesuai dengan standar dan tren pasar.

Untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut, UMKM konveksi sablon membutuhkan mitra yang dapat membantu mereka dalam hal cetak dan sablon. Mitra tersebut adalah TX Print. TX Print adalah unit usaha yang bergerak di bidang cetak kain atau print sublim dengan 3 layanan utama yakni cetak kain, print jersey dan print hijab serta layanan peluang usaha bisnis hijab dengan brand sendiri menjadi kolabarasi menarik bagi pelaku usaha penjual hijab.

TX Print memiliki program kemitraan terbaik bagi UMKM konveksi sablon di Indonesia. TX Print memberikan solusi cetak kain, print jersey dan print hijab berkualitas, efisien, dan terjangkau bagi UMKM konveksi sablon. Kemitraan ini berbentuk kerjasama untuk meningkatkan layanan bagi konveksi untuk teknik print sublim yang dimiliki oleh TX Print. Bekal mesin canggih print sublim dan press mampu mengerjakan kapasitas produksi hingga 6000 lm/hari bagi pelanggan konveksi sablon, sehingga pelaku usaha konveksi sablon dapat menambah portofolio layanan dan produk usaha mereka dengan program kemitraan ini.

TX Print menjalin sinergisitas dengan UMKM konveksi sablon dengan cara:

1. TX Print memiliki mesin-mesin canggih dan berkualitas untuk kebutuhan cetak kain, print jersey dan print hijab, serta didukung dengan mesin laser cut untuk tepi hijab. Saat ini TX Print memiliki 8 model fisnishing tepi pada hijab namun hal ini terus dikembangkan oleh TX Print.

2. TX Print memang tidak menyediakan bahan-bahan berkualitas secara langsung namun TX Print mampu menghadirkan kualitas bahan kain sesuai kebutuhan mitra, karena TX Print juga telah bekerjasama dengan supplier bahan kain di Bandung untuk kebutuhan TX Print yang siap melayani.

3. TX Print memberikan fasilitas konsultasi dan pemesanan online bagi UMKM konveksi sablon yang ingin memesan produk atau layanan dari TX Print dengan mudah dan cepat. Dengan menggunakan sistem manajemen order dari TX Print mempermudah mitra untuk melakukan order.

4. TX Print terbuka untuk bentuk kerjasama dan program kemitraan bagi UMKM konveksi sablon yang ingin memperluas kerjasama dalam bentuk produk atau layanan.

Dengan adanya sinergisitas antara TX Print dan UMKM konveksi sablon, maka tercipta hubungan yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. TX Print dapat meningkatkan omzet dan pangsa pasar mereka di bidang cetak kain, print jersey dan print hijab. UMKM konveksi sablon dapat meningkatkan kualitas dan variasi produk atau layanan mereka di bidang konveksi sablon. Pelanggan dapat mendapatkan produk atau layanan cetak dan sablon yang berkualitas tinggi, beragam, dan terjangkau.

Oleh karena itu, sinergisitas antara TX Print dan UMKM konveksi sablon adalah mitra yang ideal. Jika Anda adalah salah satu pelaku usaha UMKM konveksi sablon yang ingin berkembang bersama TX Print, segera hubungi kami, TX Print siap membantu Anda dengan pelayanan yang profesional dan terpercaya. Untuk kemitraan dapat menghubungi tim sales kami atau hubungi via Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Gathering kantor adalah salah satu kegiatan yang penting untuk meningkatkan kinerja, motivasi, dan kekompakan karyawan. ... read more
SMK Multicomp Depok, salah satu sekolah menengah kejuruan yang berada di Kota Depok, baru-baru ini menggelar pentas sen ... read more
Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun, TX Print dan Teman Print menyelenggarakan berba ... read more
TX Print penyedia jasa printing kain yang berbasis di Depok, turut berpartisipasi dalam ajang Muslim Fashion Festival ( ... read more
TX Print sebagai penyedia jasa layanan printing kain yang berkualitas, ikut serta dalam Muslim Fashion Festival Muffest ... read more
Fashion muslim semakin diminati oleh masyarakat tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Salah satu ajang yang m ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!