TX PRINT DIBEKALI MESIN PRINTING SUBLIMASI YANG HANDAL

13 July 2023

TX Print sebagai penyedia jasa printing sublimasi terpercaya, memiliki keunggulan dengan mesin printing sublimasi yang handal. Mesin printing sublimasi TX Print merupakan mesin standar industri tekstil yakni Atexco Model X Plus 8 nozzle atau 8 printhead yang memiliki kecepatan dan ketepatan proses printing kertas untuk teknik print sublim. mesin yang digunakan memegang peranan penting dalam menghasilkan cetakan berkualitas dan tajam.

Dengan investasi dalam teknologi printing terkini, TX Print telah dilengkapi rangkaian mesin printing sublimasi terbaru dan canggih. Selain Atexco Model X Plus yang 8 printhead , juga dibekali dengan Atexco Model X Plus 4 printhead yang memberikan hasil cetakan yang presisi, warna yang jelas, dan detail yang tajam pada berbagai jenis bahan.

Bukan hanya itu kembali untuk mengatur Service Level Agrement (SLA) dengan pelanggan TX Print sebagai jasa print sublim, juga dibekali Atexco Model S untuk mendukung kegiatan cetak pelanggan agar tepat waktu dengan hasil yang terbaik. Berikut keunggulan mesin printing sublimasi yang dimiliki oleh TX Print antara lain:

1. Kualitas Cetak Terbaik
Mesin printing sublimasi kami mampu menghasilkan cetakan dengan resolusi tinggi, sehingga gambar dan desain terlihat sangat jelas dan detail. Hal ini membuat produk yang dicetak menggunakan layanan kami memiliki tampilan yang profesional dan menarik.

2. Kecepatan dan Efisien
Mesin printing sublimasi kami memiliki kecepatan cetak yang tinggi, sehingga memungkinkan kami untuk menyelesaikan pesanan dengan cepat dan efisien. Kami memahami betapa berharganya waktu dalam bisnis Anda, oleh karena itu kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat waktu.

3. Tepat dan Konsisten
Mesin kami dirancang untuk memberikan hasil cetak yang konsisten dari awal hingga akhir produksi. Setiap cetakan memiliki warna yang sama, detail yang tajam, dan kualitas yang konsisten. Kami memastikan bahwa setiap produk yang keluar dari TX Print memiliki standar kualitas yang tinggi.

4. Fleksibilitas
Mesin printing sublimasi kami mampu mencetak pada berbagai jenis bahan, termasuk kain, jersey, kaos, dan produk tekstil lainnya. Dengan demikian, kami dapat memenuhi berbagai kebutuhan dan permintaan pelanggan.

TX Print mengutamakan kepuasan pelanggan dengan memberikan hasil cetakan yang berkualitas dan memenuhi standar industri. Dengan mesin printing sublimasi yang handal, kami siap memberikan solusi printing sublimasi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Jadi, jika Anda mencari layanan printing sublimasi yang handal dan berkualitas, jangan ragu untuk menghubungi TX Print. Tim profesional kami siap membantu Anda dalam mewujudkan produk dengan hasil cetakan yang menakjubkan dan memukau.Untuk kemitraan dapat menghubungi tim sales kami atau hubungi via Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!