TREN KAFTAN MODERN UNTUK RAMADHAN 2024 DAN LEBARAN

05 March 2024

Memasuki Ramadhan 2024, tren fashion muslim khususnya kaftan, mengalami evolusi. Kaftan modern kini tidak hanya dianggap sebagai pakaian tradisional, tetapi juga telah menjadi simbol gaya dan kenyamanan. Para pelaku usaha konveksi memiliki peluang besar untuk mengambil bagian dalam tren ini dengan menyediakan produk yang tidak hanya indah dari segi estetika tetapi juga nyaman dipakai.

Tren Kaftan Modern Dalam Desain dan Motif

Kaftan modern untuk Ramadhan 2024 menghadirkan variasi desain yang lebih berani dengan motif dan warna yang beragam. Penggunaan teknik print sublim memungkinkan desain yang lebih detail dan warna yang lebih tajam, memberikan kesan mewah dan eksklusif. Kesan modern diwujudkan dengan motif dari mulai ornamen islami, maupun etnik khas daerah tertentu.

Kaftan modern kini dengan berbagai variasi desain dan material yang lebih modis dan kekinian. Berikut beberapa tren kaftan modern yang diprediksi akan meramaikan Ramadhan dan Lebaran 2024:

Kaftan dengan Detail Payet dan Bordiran
Kaftan dengan detail payet dan bordir akan memberikan kesan mewah dan elegan. Cocok untuk menghadiri acara formal maupun silaturahmi dengan keluarga besar.

Kaftan Motif Etnik
Motif etnik yang kaya akan budaya Indonesia akan memberikan sentuhan unik dan stylish pada kaftan. Cocok untuk kamu yang ingin tampil beda dan berkarakter.

Kaftan dengan Warna-warna Pastel
Warna-warna pastel seperti pink, biru muda, dan ungu lavender akan memberikan kesan anggun dan feminin. Cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih kalem dan menawan.

Kaftan dengan Cutting A-Line
Cutting A-Line yang longgar dan flowy akan memberikan kesan jenjang dan ramping pada tubuh. Cocok untuk semua bentuk tubuh.

Bahan dan Kenyamanan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kaftan modern sangat penting. Bahan yang flowly seperti viscose, silk, maxmara, satin yang sangat diminati karena kenyamanannya. TX Print di Depok menawarkan jasa print sublim yang berkualitas, memastikan bahwa motif yang dihasilkan tidak hanya indah tetapi juga tahan lama.

Tren kaftan modern untuk Ramadhan 2024 dan Lebaran menawarkan peluang besar bagi para pelaku usaha konveksi. Dengan memilih desain yang tepat dan jasa print sublim berkualitas dari TX Print, produk Anda akan menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kombinasi antara tradisi dan modernitas. Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!