STOK HIJAB SEGIEMPAT DENGAN VOAL ARABIAN, LASER CUTTINGNYA DI TX PRINT

24 February 2024

Voal arabian adalah salah satu jenis kain yang populer digunakan untuk hijab segiempat. Kain ini memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan nyaman dipakai. Selain itu, voal arabian juga mudah dibentuk dan tidak mudah kusut. Kain ini cocok untuk Anda yang ingin tampil modis dan elegan dengan hijab segiempat.

Karakteristik kain Voal Arabian

1. Kainnya bertekstur. Memiliki permukaan yang tidak rata atau halus, tetapi memiliki pola atau motif yang terasa saat disentuh. Kain yang bertekstur memberikan kesan yang unik dan menarik pada hijab polos segiempat maupun motif.

2. Kain yang tidak mudah kusut. Kain ini yang tidak mudah berkerut atau berlipat saat digunakan atau disimpan. sehingga dapat menjaga penampilan yang rapi dan elegan serta mudah dalam perawatan dan pencuciannya.

3. Kainnya mudah menyerap keringat. Kain ini memiliki sifat yang bisa menyerap keringat atau kelembaban dari tubuh. Hal ini dapat memberikan kenyamanan dan kesegaran saat dipakai. Kain yang mudah menyerap keringat juga bisa mencegah bau pada kepala maupun iritasi kulit.

4. Kainnya mudah dibentuk. Memiliki sifat yang lentur dan fleksibel, sehingga bisa dibentuk menjadi berbagai model atau gaya.

5. Kain yang tidak licin. Memiliki sifat yang tidak licin atau halus saat disentuh atau digesek. Kain ini memberikan efek pegangan yang kuat dan aman saat dipakai. Kain yang tidak licin juga bisa mencegah tergelincir atau terjatuh saat beraktivitas.

6. Kain yang tegak di dahi. Kain ini yang memiliki sifat yang tegak atau tidak melorot saat dipakai di dahi. Kain yang tegak di dahi bisa memberikan penampilan yang rapi dan proporsional. Kain yang tegak di dahi juga bisa menutupi dahi yang lebar atau tinggi.

Laser Cutting Kain, Solusi Praktis dan Kreatif Untuk Hijab Segiempat

Laser cutting kain adalah proses pemotongan kain dengan menggunakan sinar laser yang presisi dan akurat. Proses ini bisa menghasilkan pola dan bentuk yang unik dan menarik pada kain. Anda bisa menggunakan laser cutting kain untuk membuat hijab segiempat yang lebih cantik dan berbeda.

Laser cutting kain bisa memberikan efek yang berbeda pada kain, tergantung pada jenis dan ketebalan kain yang digunakan. Beberapa efek yang bisa dihasilkan oleh laser cutting kain seperti efek bordir yang menyerupai jahitan pada kain. Efek lubang yakni efek yang menimbulkan lubang-lubang kecil pada kain. Serta efek potongan yang memberikan efek yang memotong kain menjadi bentuk-bentuk tertentu.

TX Print, Jasa Print Sublim di Depok yang Berkualitas

Jika Anda ingin stok hijab segiempat untuk bulan Ramadhan 2024 dengan voal arabian yang memiliki warna yang beragam bisa gunakan tepinya laser cutting kain yang profesional, Anda bisa menghubungi TX Print, jasa print sublim di Depok yang berkualitas.

TX Print selain melayani jasa print dan press sublim juga menerima laser cutting kain baik untuk fashion maupun hijab, manfaatkan layanan laser cutting hijab untuk produksi hijab segiempat polos dengan tepi laser cutting serta pola yang diinginkan oleh pelanggan sesuai dengan selera pasar.

TX Print bisa memberikan harga yang kompetitif dan bersahabat. Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id. TX Print, solusi print sublim berkualitas Anda.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!