RUMAH PRINT SUBLIM BAGI ENTREPRENEUR MUDA UNTUK MEMULAI USAHA

27 May 2024

Bercita-cita menjadi entrepreneur muda di industri kreatif? TX Print hadir sebagai rumah print sublim yang siap mendukung langkah Anda. Dengan teknologi printing terkini dan layanan lengkap bagi pelaku saha dalam bisnis yang diwujudkan produk berkualitas, TX Print menawarkan solusi cetak sublimasi untuk berbagai kain yang mengandung serat polyester.

TX Print memahami kebutuhan para entrepreneur muda yang mencari kemudahan dan efisiensi dalam proses produksi. Melalui layanan print sublim, Anda dapat mewujudkan desain kreatif Anda menjadi produk nyata dengan hasil cetak berkualitas. TX Print juga menyediakan konsultasi gratis untuk membantu Anda memilih bahan dan teknik printing yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Mengenal Jenis Teknik Printing Untuk Pemula

Digital Printing atau Fabric
Teknik ini menggunakan printer inkjet atau laser untuk mencetak desain langsung ke kain. Cocok untuk produksi massal dengan desain kompleks dan warna-warni.

Sablon Manual
Teknik ini menggunakan screen dan rakel untuk mencetak desain. Lebih terjangkau untuk produksi skala kecil dan desain sederhana namun kini desain rumit pun bisa akan tetapi butuh proses yang cukup lama.

Printing DTG (Direct to Garment)
Teknik ini menggunakan printer khusus untuk mencetak desain langsung ke pakaian. Cocok untuk produksi satuan atau skala kecil dengan desain detail dan warna-warni. Sayangnya tinta mudah luntur karena pemakaian dan pencucian yang berkala.

Memahami Teknik Sublimasi Printing Bagi Pemula

Proses Sublimasi
Sebelumnya melakukan print desain di kertas khusus kemudian dilanjutkan dengan Teknik sulimasi dengan heat press, menggunakan tinta khusus yang dicetak ke kertas transfer, lalu dipanaskan dengan mesin press untuk mentransfer desain ke kain. Hasil cetak tahan lama, detail, dan warna-warni.

Kelebihan Sublimasi
Teknik ini cocok untuk mencetak desain kompleks dan warna-warni pada kain yang mengandung serat polyester. Hasil cetak tahan lama, tidak luntur, dan tidak retak.

Aplikasi Sublimasi
Teknik ini banyak digunakan untuk mencetak jersey olahraga, pakaian fashion, fashion muslim, merchandise, hingga home décor.

TX Print hadir sebagai solusi bagi para entrepreneur muda yang ingin memulai usaha di bidang printing. Dengan layanan cetak sublimasi berkualitas dan harga terjangkau, TX Print siap membantu Anda mewujudkan ide kreatif menjadi produk berkualitas.

TX Print jasa print sublim di Depok dan sekitarnya, sehingga memudahkan Anda dalam proses produksi. Kunjungi TX Print sekarang dan temukan cara mudah cetak kain dengan teknik sublimasi. Lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau konsultasi gratis dengan mengklik gambar di bawah ini.


Give Reaction

Blog Lainnya

Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Kaos jersey menjadi salah satu pilihan favorit dalam dunia fashion dan olahraga. Fleksibilitasnya yang tinggi, baik unt ... read more
Dalam dunia percetakan kaos jersey partai, teknik sublim telah menjadi primadona. Kemampuannya menghasilkan warna cerah ... read more
Umbul-umbul menjadi salah satu media promosi yang efektif dan mudah dikenali. Untuk menghasilkan umbul-umbul yang berku ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!