REKOMENDASI TOKO KAIN TERLENGKAP DI SURABAYA

11 August 2023

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak pilihan toko kain. Baik itu untuk keperluan pribadi maupun bisnis, Anda bisa menemukan berbagai jenis kain dengan kualitas dan harga yang bervariasi. Namun, dengan begitu banyaknya toko kain yang ada, mungkin bingung harus memilih yang mana. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko kain terlengkap di Surabaya yang bisa di kunjungi.

Berikut adalah daftar toko kain terlengkap di Surabaya yang kami rekomendasikan:

1. UD. Mitra Mulia
Toko kain ini menjual berbagai jenis kain berstandar internasional, seperti untuk bahan pembuatan seragam, pakaian kerja, wearpack, hightwist, jaket parasit, mikro tipis, dan lain-lain. Dengan pilihan kain yang beragam, bisa juga memesan kain secara online melalui website atau Whatsapp.

2. Moro Seneng Textile
Toko kain ini merupakan grosir kain yang menawarkan banyak pilihan batik dan brokat berkualitas untuk baju kondangan atau acara formal lainnya. Toko ini juga menyediakan layanan belanja online untuk memudahkan Anda yang tidak sempat datang ke toko.

3. Toko Kain Gloria
Toko kain ini berlokasi di Pasar Atom dan menyediakan berbagai macam kain dengan harga terjangkau. Di toko ini dapat menemukan kain katun, rayon, denim, spandex, sifon, satin, dan lain-lain. Toko ini juga melayani pembelian secara grosir maupun eceran.

4.Jangkrik Textile
Toko kain ini merupakan salah satu toko kain terlengkap dan termurah di Surabaya. Bisa menemukan berbagai jenis kain dengan motif dan warna yang menarik, seperti kain drill, hightwist, katun jepang, katun lokal, katun primisima, katun polos, dan lain-lain. Toko ini juga menerima pesanan online melalui Whatsapp.

5. As-salam
Toko kain ini merupakan toko khusus untuk busana muslim. Anda bisa menemukan berbagai jenis kain untuk baju muslim pria dan wanita, seperti kaos polos, kaos motif, jersey, baloteli, wolfis, maxmara, ceruti, sifon ceruti, katun paris, katun ima platinum, dan lain-lain. Toko ini juga menjual aksesoris seperti kerudung dan bros.


Nah, setelah menemukan toko kain yang sesuai dengan kebutuhan dan selera, mungkin ingin mencetak desain sendiri pada kain tersebut. Untuk itu, bisa memanfaatkan jasa print sublim dari TX Print. TX Print adalah penyedia jasa print sublim yang profesional, berkualitas, dan terpercaya. TX Print bisa mencetak desain Anda pada berbagai jenis kain dengan hasil yang tajam, cerah, dan awet.

TX Print juga telah menyediakan bahan kain yang ready stock untuk print jersey diantaranya bahan kain yang tersedia diantaranya dryfit milano, benzema, brazil, puma, rexie, dan mash. Sedangkan untuk print hijab tersedia bahan voal premium, basic hingga vola shiny.

TX Print juga menawarkan harga yang kompetitif untuk Anda yang ingin bermitra dan bekerjasama untuk meningkatkan produk dan menambah portofolio unit usaha Anda. Tunggu apa lagi? Segera hubungi TX Print tim sales kami atau hubungi via Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!