MENGENAL KARAKTERISTIK BAHAN RIPSTOP UNTUK PRODUK SAJADAH TRAVEL

06 March 2024

Pemilihan bahan adalah salah satu faktor yang sangat penting, untuk dunia bisnis fashion muslim wear atau pun konveksi lainnya yang ingin mewujudkan produk sajadah travel. Salah satu bahan yang saat ini bisa digunakan sebagai produk, terutama untuk produk sajadah travel adalah bahan Ripstop.

Bahan Ripstop telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pelaku usaha dan konveksi, terutama dalam pembuatan produk sajadah travel. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari bahan ripstop :

Kelebihan Bahan Kain Ripstop

1. Tekstur Padat
Salah satu kelebihan utama dari bahan Ripstop adalah teksturnya yang padat. Tekstur ini membuat produk yang dihasilkan lebih kuat dan tahan lama.

2.Kuat dan Cukup Ringan
Meski kuat, bahan Ripstop cukup ringan. Hal ini membuatnya ideal untuk produk seperti sajadah travel yang perlu ringan dan mudah dibawa.

3. Sifat Waterproof
Bahan Ripstop juga memiliki sifat waterproof atau tahan air. Ini berarti produk yang dibuat dari bahan ini tidak mudah menyerap air, menjadikannya pilihan yang baik untuk produk yang sering digunakan di luar ruangan.

4. Tahan Benda Tajam
Selain itu, bahan Ripstop juga tahan terhadap benda tajam. Ini berarti produk yang dibuat dari bahan ini tidak mudah robek atau rusak.

5. Tidak Mudah Menyerap Panas
Terakhir, bahan Ripstop tidak mudah menyerap panas. Ini membuat produk yang dibuat dari bahan ini tetap nyaman digunakan meski dalam cuaca panas.

TX Print: Solusi Print Sublim Berkualitas di Depok

Menjelang Ramadhan 2024 dan Lebaran bisa menjadi peluang yang baik untuk pelaku usaha dan konveksi untuk berwirausaha dan memanfaatkan momen penting selama 1 tahun. Ramadhan 2024 menjadi berkah tersendiri untuk menghadirkan produk yang berkualitas dengan print sublim.

Para pelaku usaha dan konveksi yang ingin mencetak desain atau motif dengan menggunakan bahan Ripstop, TX Print di Depok adalah solusinya, harga yang kompetitif serta mampu menjangkau wilayah jabodetabeka serta seluruh Indonesia. TX Print memberikan layanan dengan minimal order 10 meter dengan jumlah yang fleksibel tetapi dengan hasil yang lebih optimal.

Pelanggan juga bisa memilih berbagai layanan print sublim yang di sediakan, baik print + press, print paper only, press only maupun laser cutting kain. Untuk hasil tidak usah ragukan kembali menghasilkan print sublim yang berkualitas dengan warna yang tajam juga awet. Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!