KAIN TOYOBO BAHAN BISA DI PRINT SUBLIM UNTUK PRODUK BAYI

29 February 2024

Kain Toyobo adalah salah satu jenis kain yang mengandung serat polyester yang berasal dari Jepang dan memiliki kualitas yang sangat baik. Kain Toyobo diambil nama perusahaan yang terkenal di Jepang dan bukan nama sebuah kain sebenarnya. Penamaan ini memang sdah terlanjur beredar di Indonesia. Toyobo bahan yang memiliki tekstur yang halus, lembut, dan rapat, sehingga tidak menerawang dan cocok digunakan untuk berbagai jenis pakaian, termasuk untuk bayi. Kain Toyobo juga bisa di print sublim dengan hasil yang tajam, cerah, dan awet. Untuk itu, kain Toyobo bisa di print sublim untuk bayi juga.

Apa itu Print Sublim?

Dengan teknik Print sublim menghasilkan desain atau motif yang sangat detail, halus, dan tajam, dengan warna-warna yang cerah dan gradasi yang mulus. Namun desain tidak akan terkelupas, pecah, atau luntur.

Mengapa Kain Toyobo Bisa di Print Sublim untuk Bayi?

Kain Toyobo bisa di print sublim untuk bayi karena beberapa alasan berikut ini:

- Kain Toyobo terbuat terdapat serat katun dan paduan polyesternya sehingga bisa dilakukan dengan teknik print sublim namun tetap aman dan nyaman untuk kulit bayi. Sehingga Kain Toyobo tidak menimbulkan alergi, iritasi, atau gatal-gatal pada kulit bayi yang sensitif.

- Kain Toyobo memiliki sifat yang dingin, adem, dan menyerap keringat, sehingga tidak membuat bayi merasa panas, gerah, atau lembab. Kain Toyobo juga tidak melekat atau memperlihatkan lekuk tubuh bayi yang masih tipis dan lunak.

- Kain Toyobo memiliki ketebalan yang sedang, tidak terlalu tebal atau tipis, sehingga tidak membuat bayi merasa berat atau kaku. Kain Toyobo juga memiliki elastisitas yang baik, sehingga tidak menghambat gerak bayi yang aktif dan lincah.

- Kain Toyobo bisa di print sublim dengan hasil yang bagus dan tahan lama. Desain yang dicetak pada kain Toyobo tidak akan terkelupas, pecah, atau luntur, meskipun dicuci berkali-kali. Desain yang dicetak pada kain Toyobo juga tidak akan mengganggu kenyamanan bayi, karena tidak membuat kain menjadi kasar atau keras.

Dimana Anda Bisa di Print Sublim Kain Toyobo untuk Bayi?

Jika Anda tertarik untuk menggunakan kain Toyobo yang bisa di print sublim untuk bayi, Anda bisa mendapatkannya di TX Print. TX Print adalah jasa print sublim di Depok yang menyediakan layanan jasa print + press mau seamless roll to roll atau berbentuk pola dengan menggunakan bahan kain Toyobo.

Jika ingin print sublim kain toyobo untuk produk bayi di TX Print saja, karena proses waktu sesuai kebutuhan dan mudah. Anda tinggal mengirimkan desain yang Anda inginkan, serta kainnya termasuk memilih layanannya dan ukuran lebar kain Toyobo yang Anda inginkan, dan menentukan jumlah pesanan yang Anda inginkan. TX Print akan segera mencetak dan mengirimkan kain Toyobo yang di print sublim untuk bayi Anda dengan cepat dan aman.

Tunggu apa lagi? Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!