KAIN CANVAS PE CIPTAKAN PRODUK KREATIF DENGAN PRINT SUBLIM

09 August 2023

Kain canvas PE adalah salah satu jenis kain yang sering digunakan untuk membuat berbagai produk kreatif, seperti tas, dompet, sepatu, jaket, dan lain-lain. Kain ini memiliki tekstur yang kuat, tahan lama, dan mudah dibentuk. Selain itu, kain canvas PE juga cocok untuk diaplikasikan dengan teknik print sublim, yaitu teknik mencetak desain atau motif dengan menggunakan tinta khusus yang dapat menembus ke dalam serat kain.

Print sublim adalah salah satu cara untuk membuat produk kreatif yang unik dan menarik. Dengan print sublim, Anda dapat mencetak desain atau motif sesuai dengan keinginan pelanggan, tanpa batasan warna atau ukuran. Penggunaan kain ini juga dapat mencetak gambar atau desain yang kompleks dan detail dengan hasil yang tajam dan jelas. Print sublim juga tidak mudah luntur atau mengelupas, karena tinta telah menyerap ke dalam kain.


Berikut adalah Beberapa karakteristik kain canvas PE adalah:

1. Kain canvas PE terbuat dari serat polyester, yang merupakan bahan sintetis yang diperoleh dari minyak bumi.
2. Kain canvas PE memiliki tekstur yang tebal, kuat, dan kaku, serta motif benang yang terlihat jelas.
3. Kain canvas PE cocok untuk diaplikasikan dengan teknik print sublim, yaitu teknik mencetak gambar atau desain dengan menggunakan tinta khusus yang dapat menembus ke dalam serat kain.
4. Kain canvas PE tersedia dalam banyak pilihan warna, baik warna solid maupun warna kombinasi.
5. Kain canvas PE biasanya digunakan untuk membuat berbagai produk kreatif, seperti tas, sepatu, jaket, dan lain-lain.

Dari karakteristik kain Canvas PE ini dapat menghasilkan produk kreatif dan memiliki nilai tambah dari sebuah kain dengan menggunakan teknik print sublim. Berikut Beberapa produk kreatif yang umum menggunakan kain canvas PE adalah:

1. Tas, yaitu produk yang digunakan untuk membawa barang-barang keperluan sehari-hari, seperti buku, laptop, dompet, pakaian, dan lain-lain. Tas yang menggunakan kain canvas PE biasanya memiliki desain yang menarik, seperti motif bunga, hewan, kartun, atau abstrak. Anda dapat melihat contoh tas yang menggunakan kain canvas PE biasanya tas tote bag.

2. Sepatu, yaitu produk yang digunakan untuk melindungi kaki dari panas, dingin, atau luka. Sepatu yang menggunakan kain canvas PE biasanya memiliki warna yang cerah, seperti merah, kuning, hijau, atau biru.

3. Jaket, yaitu produk yang digunakan untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin atau angin. Jaket yang menggunakan kain canvas PE biasanya memiliki model yang simpel, seperti bomber, parka, atau hoodie.

Bagi pelaku usaha atau entrepreneur muda yang ingin membuat berbagai produk kreatif dengan print sublim pada kain canvas PE. Anda dapat membuat berbagai produk kreatif dengan print sublim pada kain canvas PE, bisa mengandalkan TX Print sebagai solusi terbaik untuk jasa print sublim di Depok. Dengan harga yang terjangkau pengerjaan cepat dan tepat karena di dukung dengan tenaga ahli di bidangnya dan sokongan 3 mesin print sublim dan 3 mesin press memberikan hasil sempurna.

Jangan kuatir juga untuk hasil yang diwujudkan melewati quality control yang tepat untuk menghindari reject atau cacat pada prosesnya, jika terjadi TX Print akan menjamin akan melakukan print ulang untuk memastikan kesempurnaan hasil dan kepuasan pelanggan. Segera hubungi TX Print untuk kemitraan kontak langsung tim sales kami atau hubungi via Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!