INILAH CARA MENDESAIN JERSEY ALA TX PRINT SESUAI PANDUAN

29 July 2024

Memiliki jersey dengan desain yang unik dan menarik adalah impian banyak orang, terutama bagi para penggemar olahraga dan pemilik bisnis clothing line jersey. Namun, proses desain jersey tidaklah semudah yang dibayangkan. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasil print jersey sesuai dengan yang diharapkan.

TX Print, sebagai salah satu jasa print jersey terpercaya di Depok, membagikan panduan tentang cara mendesain jersey yang tepat. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menghindari kesalahan umum yang sering terjadi dan menghasilkan jersey berkualitas.

Tips Mendesain Jersey yang Menarik

1. Tentukan tema dan konsep desain: Sebelum memulai desain, tentukan tema dan konsep yang ingin Anda usung. Apakah jersey tersebut untuk tim olahraga, komunitas, atau brand pribadi? Tema dan konsep yang jelas akan memudahkan Anda dalam memilih warna, font, dan elemen desain lainnya.

2. Pilih warna yang sesuai: Pemilihan warna sangat penting dalam desain jersey. Warna yang tepat dapat meningkatkan daya tarik visual dan mencerminkan identitas tim atau brand Anda. Pertimbangkan juga kombinasi warna yang harmonis dan mudah dibaca.

3. Gunakan font yang jelas dan mudah dibaca: Font yang digunakan untuk nama, nomor, dan logo harus jelas dan mudah dibaca, terutama saat jersey digunakan dalam pertandingan atau acara olahraga. Hindari penggunaan font yang terlalu rumit atau dekoratif.

Jangan Lakukan Ini Saat Melayout Print Jersey

1. Jangan lakukan penumpukan desain tidak sesuai alur atau serat dryfit pada jersey. Hal ini dapat menyebabkan hasil print jersey tidak rapi dan saat digunakan bahan tampak meleyot.
2. Jangan melewati atau pas area maksimal dari lebar kain. Berikan ruang yang cukup agar desain tidak terpotong atau terlipat saat proses produksi.
3. Jangan pernah berikan stok kain pas-pasan karena antisipasi reject. Sediakan stok kain lebih untuk mengantisipasi kesalahan atau kerusakan saat proses produksi.
4. Jangan langsung di produksi massal pastikan komposisi warna sesuai dan lakukan tes sampel. Sebelum produksi massal, pastikan komposisi warna sudah sesuai dengan desain dan lakukan tes sampel untuk memastikan kualitas hasil print jersey.

TX Print Membantu Para UMKM Bisnis Jersey Makin Berkembang

TX Print tidak hanya menyediakan jasa print jersey berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk membantu para UMKM bisnis jersey untuk berkembang. Dengan layanan yang cepat, harga yang kompetitif, dan hasil yang memuaskan, TX Print menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis jersey.

Jika Anda mencari jasa cetak kain dan print sublim di Depok, TX Print adalah solusi terbaik. Dengan pengalaman dan keahlian yang mumpuni, TX Print siap membantu Anda mewujudkan desain jersey dalam bisnis Anda. Kunjungi website TX Print, hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau klik gambar dibawah ini untuk berkonsultasi dengan customer service kami.


Give Reaction

Blog Lainnya

Cetak sublim telah menjadi primadona dalam dunia percetakan kain. Teknik ini mampu menghasilkan cetakan dengan kualitas ... read more
Memulai bisnis di usia muda adalah langkah berani yang patut diacungi jempol. Dengan energi dan kreativitas yang tinggi ... read more
Memulai bisnis hijab di Jakarta? Atau ingin mengembangkan brand hijab Anda dengan produksi yang lebih efisien? Memilih ... read more
Memulai bisnis hijab brand sendiri memang terdengar menggiurkan. Apalagi, pasar hijab di Indonesia sangat luas dengan p ... read more
Merintis bisnis di era digital memang penuh tantangan. Salah satunya adalah memenuhi permintaan pasar yang terus mening ... read more
Ingin menciptakan produk sepatu anak yang unik dan menarik? Teknologi cetak sublim bisa menjadi solusi terbaik untuk me ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!