BAHAN KAIN VELBOA COCOK UNTUK SANDAL SLIPPER HOTEL

28 February 2024

Bahan kain velboa adalah sejenis bahan kain berbulu pendek yang biasa digunakan untuk membuat berbagai jenis produk sesuai kebutuhan pelanggan termasuk menggunakan teknik print sublim. Teksturnya yang halus, lembut, dan tidak mudah rontok menjadikan kain velboa sebagai salah satu bahan kain berkualitas yang paling banyak dicari oleh para pengrajin boneka, sajadah anak dan produk lainnya termasuk sandal slipper hotel.

Kain velboa ternyata memiliki banyak keunggulan yang membuatnya cocok untuk dijadikan bahan sandal slipper hotel. Apa saja keunggulan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Keunggulan Bahan Kain Velboa untuk Sandal Slipper Hotel

Sandal slipper hotel adalah sandal yang merupakan fasilitas di kamar hotel dan berfungsi sebagai branding hotel sekaligus untuk menjaga higienitas tamu di dalam kamar hotel. Sandal slipper hotel umumnya memiliki model selop, jepit, atau terbuka, dan terbuat dari bahan yang ringan, nyaman, dan mudah dibersihkan.

Bahan kain velboa memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bahan sandal slipper hotel, di antaranya adalah:

- Lembut dan halus. Kain velboa memiliki permukaan yang lembut dan halus, sehingga nyaman di kulit dan tidak mudah iritasi. Kain velboa juga tidak mudah rontok atau berbulu, sehingga awet dan tahan lama.

- Banyak pilihan warna dan motif. Kain velboa tersedia dalam berbagai pilihan warna dan motif yang menggunakan print sublim, warna untuk di cetak print sublim harus polos putih sedangkan untuk variasi warna polos lainnya beragam.

- Mudah dicetak dengan teknik sublimasi. Kain velboa terbuat dari 100% polyester atau campuran namun lebih dominan serat polyester, yang merupakan bahan yang cocok untuk dicetak dengan teknik sublimasi. Teknik sublimasi adalah teknik mencetak gambar dengan menggunakan tinta khusus yang dipanaskan hingga berubah menjadi gas dan menempel pada serat kain. Teknik sublimasi memberikan hasil gambar yang tajam, cerah, dan tidak mudah luntur atau pudar.

TX Print: Jasa Print Sublim Berkualitas di Depok

Jika Anda tertarik untuk mencetak kain velboa dengan teknik sublimasi, Anda bisa menghubungi TX Print, jasa print sublim di Depok yang bisa membantu Anda mencetak kain velboa dengan berkualitas.

TX Print memiliki mesin canggih yang mampu mencetak hingga 6000 meter kain per hari dengan kualitas terbaik. TX Print juga memiliki tim yang siap melayani Anda maupun konsultasi untuk produk yang ingin diwujudkan. TX Print menyediakan berbagai layanan print sublim, baik print + press, print paper only, maupun press only termasuk laser cutting. Anda bisa memilih layanan sesuai kebutuhan Anda, dengan harga yang terjangkau dan bersaing.

Jangan ragu untuk mempercayakan kebutuhan print sublim Anda kepada TX Print, segera Hubungi TX Print datang langsung ke lokasi workshop di Jl. Raya Kalimulya No.1, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok atau Whatsapp : +62 811 99 20801 dan email info@txprint.id.


Give Reaction

Blog Lainnya

Di era digital yang serba cepat ini, kebutuhan akan personalisasi dan keunikan semakin meningkat. Hal ini turut mempeng ... read more
Membuat jersey custom kini menjadi semakin populer, baik untuk keperluan olahraga, komunitas, maupun fashion. Namun, ti ... read more
Ketika berbicara tentang jersey custom, ukuran yang tepat adalah kunci kenyamanan dan penampilan yang optimal. Namun, m ... read more
Jersey custom telah menjadi cara yang populer untuk mengekspresikan identitas tim, komunitas, atau bahkan kepribadian i ... read more
Jersey custom sepakbola telah menjadi bagian tak terpisahkan dari dunia olahraga ini, baik bagi pemain profesional maup ... read more
Print jersey printing adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin membuat jersey custom dengan desain unik dan personal. B ... read more
Dapatkan penawaran exclusive + voucher 25rb!